Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ekasari Puspaningrum, author
Skripsi ini mempelajari tentang pengaruh variabel yang tidak berwujud yang mempengaruhi persepsi kualitas konsumen dan intensi pembelian kembali. Menemukan bahwa citra toko, product signatureness, dan variasi kualitas terhadap intensi pembelian kembali. Tiga hal tersebut mempengaruhi intensi pembelian kembali yang merupakan bagian yang dimediasi oleh persepsi kualitas. Tujuan penelitian ini adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46875
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mona Ariesta, author
Kualitas produk merupakan hal yang penting dan harus diperhatikan untuk mencapai kepuasan konsumen. Variasi dalam kualitas produk dapat menimbulkan berbagai kerugian tertentu baik untuk perusahaan yang memproduksi maupun konsumen yang menggunakan produk. Besarnya variasi berat isi kemasan gula pasir dan creamer dapat meningkatkan biaya produksi dan menimbulkan keluhan konsumen. Untuk...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
S51815
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library