Ditemukan 49 dokumen yang sesuai dengan query
Weishar, Peter, author
New York: McGraw-Hill, 1998
720.28 WEI d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Riri Fitri Sari, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Yudha Aidil Adha, author
Penelitian ini membahas penerimaan khalayak pemain videogame terhadap penempatan brand dan produk dalam bentuk in-game advertising pada videogame yang berbasis teknologi virtual reality bertema sepakbola FIFA 17 dengan menggunakan pendekatan resepsi untuk melihat bagaimana posisi masing masing khalayak dalam menerima penempatan brand dan produk pada judul videogame FIFA 17. Penelitian...
2017
T47771
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dede Kosasih, author
Pada masa pandemi COVID-19 berdampak pada kesehatan masyarakat secara menyeluruh ke berbagai negara. Batasan dan aturan baru pun telah ditetapkan yang akhirnya membatasi ruang gerak masyarakat dalam beraktifitas. Berbagai pekerjaan dan proses belajar mengajar terpaksa dilakukan di rumah demi menghindari kontak langsung antar manusia demi menghindari kontaminasi virus COVID-19. Berkembangnya...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Youngsun CHO, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2019
776 YOU w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dhiyah Mumpuni, author
Teknologi di masa kini terus berkembang dan memiliki berbagai inovasi diantaranya adalah teknologi virtual reality (VR). Pandemi COVID-19 menuntut proses pembelajaran dilakukan secara daring yang tentu membutuhkan berbagai macam teknologi. Penerapan VR dalam proses pembelajaran di keperawatan merupakan suatu hal yang masih sangat baru dan masih terus berkembang. Tingkat motivasi...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Luthfi Saiful Arif, author
Pendahuluan: Virtual reality (VR) merupakan sebuah teknologi imersif yang dapat dimanfaatkan sebagai media pembelajaran dan evaluasi kemampuan mahasiswa di pendidikan dokter. Penggunaan VR sebagai media pembelajaran juga sesuai dengan berbagai teori pembelajaran seperti teori konstruktivisme dan self-directed learning. Persepsi staf pengajar dan mahasiswa terhadap pemanfaatan VR pada kegiatan belajar mengajar...
Jakarta: Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dany Cahyadi, author
Dalam penyelenggaraan infrastruktur di Indonesia di era revolusi industri 4.0, Kementerian PUPR telah mengadopsi beberapa teknologi yaitu antara lain teknologi building information modeling (BIM), teknologi augmented reality (AR), teknologi virtual reality (VR) dan teknologi mixed reality (MR)...
Bandung: Pusat Penelitian dan Pengembangan permukiman, Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Pekerjaan Umum , 2023
690 MBA 58:1 (2023)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Khaled, Nassim, author
Gives the reader hands on example-base experience for simulating dynamical models in MATLAB®/simulink® and animating them in VRML. More than 150 images describe each step in the model realizations helping readers to understand them visually. Diverse examples and profound problem treatment enable the reader to animate complex dynamical problems m-files,...
London: Springer, 2012
e20406439
eBooks Universitas Indonesia Library
Immersive multimodal interactive presence presents advanced interdisciplinary approaches that connect psychophysical and behavioral haptics research with advances in haptic technology and haptic rendering.
It delivers a summary of the results achieved in the IMMERSENCE European project and includes selected chapters by international researchers. Organized into two parts : I. Psychophysical and...
London: Springer, 2012
e20407721
eBooks Universitas Indonesia Library