Ditemukan 71 dokumen yang sesuai dengan query
Heny Indriastuti, author
Perusahaan Kulim (Malaysia) Berhad akan dijadikan bahan kajian khusus dalam penulisan karya akhir ini. Kulim merupakan salah satu perusahaan asing Malaysia yang telah lama menjadi pemain di dalam pasar global industri minyak kelapa sawit. Pada saat ini Kulim juga sedang melakukan ekspansi beberapa produk turunan minyak kelapa sawit di pasar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T19778
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hutagalung, Agustina, author
PT. 3M Indonesia sebagai pemasok dan sekaligus sebagai penjual barang-barang komoditi global menghadapi multimarket competition yaitu bersaing dengan pesaing utamanya yang bukan 3M yang menghasilkan produk yang sama baik itu secara lokal maupun regional. Selain yang itu juga ada produsen-produsen yang menjual produk BM (black market product) di pasar bebas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T23186
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Simangunsong, Riris Kristina Angelia, author
ABSTRAK
Tesis ini memaparkan mengenai dimensi yang membentuk customer experience pada pengguna internet banking dan pengaruh dari customer experience terhadap customer satisfaction, loyalitas dan word-of-mouth pada pengguna internet banking. Dimensi dan pengukuran dari customer experience quality ini menggunakan pengukuran customer experience quality yang dikembangkan oleh Maklan & Klaus (2013). Berdasarkan penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Jati Perdana, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang perilaku komplain pengguna layanan Commuter Line Jabodetabek. Beberapa penelitian terdahulu yang menyimpulkan bahwa faktor demografis memiliki pengaruh terhadap perilaku komplain menjadi acuan dari hipotesis dalam penelitian ini yang menyatakan bahwa setiap rute memiliki komposisi tipe complainer yang berbeda. Dengan menggunakan cluster analysis, complainer dibagi ke dalam...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ananda Putra Sangaji, author
ABSTRAK
Tesis ini merancang value proposition pada kedai kopi yang ingin didirikan oleh pemilik PT. XYZ. PT. XYZ merupakan perusahaan yang bergerak dalam jasa pemotongan pelat baja. Namun, pemilik PT. XYZ memiliki minat dalam mendirikan kedai kopi dikarenakan mempunyai pengalaman dalam membuat alat sangrai kopi. Kemudian, dengan melihat pertumbuhan tingkat konsumsi...
2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Astrid Ardiani, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai kegiatan business coaching pada PT Duta Laserindo Metal, perusahaan UMKM yang bergerak dalam bidang manufaktur jasa pemotongan lembaran metal yang berdomisili di Cikarang. Produk yang dihasilkan antara lain komponen-komponen bagi perusahaan lain, produk arsitektur, dan kiosk. Permasalahan yang terjadi pada PT DLM adalah fluktuasi jumlah produksi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fatharani Kamila, author
ABSTRAK
Karya akhir ini membahas mengenai rintisan bisnis kedai kopi berdasarkanperspektif inovasi produk dan pelayanan. Menggunakan dasar metode designthinking, dilakukan berbagai proses mulai dari penggodogan ide sampai denganhasil produk berupa model bisnis kedai kopi yang menawarkan produk sertapengalaman yang berkualitas tinggi. Model bisnis dibuat dengan pertimbangankebutuhan dan keinginan masyarakat, hal ini...
2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Adhitya Hernadian Praditanugroho, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran emotion dan faktor pendorongnya di dalam konteks consumption experience konsumen saat menggunakan layanan aplikasi mobile commerce dari sisi experiential view. Dalam mengolah data penelitian ini, digunakan SEM-PLS dengan aplikasi WrapPLS 3.0. Pengambilan data primer dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada calon responden yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Era Susanti, author
Tesis ini membahas pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan J.Co Donuts & Coffee. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode survey (kuesioner) yaitu yang dilakukan terhadap pelanggan J.Co Donuts & Coffee di wilayah Jakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan convenience sampling.
Hasil dari penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25401
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
I gede Made Wibwa Jati Kusuma, author
Tesis ini membahas kondisi PT XYZ Indonesia dalam tiga tahun terakhir (2005-2007) dengan mengukur nilai Total Value Addition (TVA)-nya. TVA merupakan metode yang mengukur kemampuan perusahaan dalam menghasilkan kekayaan, yang mengacu pada konsep Economic Value Addition (EVA).
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami kondisi PT XYZ Indonesia,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25619
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library