::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 31 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arif Rahman Hakim, author
Salah satu bentuk loyalitas konsumen yang diharapkan oleh perusahaan penyedia jasa adalah adanya repeat patronage atau kunjungan secara berulang. Perilaku konsumen dalam melakukan kunjungan secara berulang merupakan dampak dari adanya beberapa faktor yang selama ini telah diteliti oleh peneliti sebelumnya. Faktor-faktor tersebut adalah kepuasan konsumen, kualitas jasa, dan customer input....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6008
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Wibowo, author
Industri Seluler GSM telah mencapai tahapan maturity, sehingga pertumbuhandan marjin keuntungannya tidak setinggi tahun-tahun sebelumnya. Dengan penetrasi telepon seluler sebesar 40%, pasar ponsel Indonesia menuju maturity. Untuk meningkatkan pelanggan dan margin akan sulit, sehingga yang paling memungkinkan adalah me-maintain konsumen yang ada. Karena itulah, sebaiknya perusahaan Operator seluler GSM mengetahui faktor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6023
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitria Heryani, author
Penelitian ini meneliti peranan citra merek dan reputasi perusahaan dalam proses penciptaan loyalitas pelanggan melalui nilai pelanggan dan kepuasan keseluruhan. Hasil dari penelitian ini diharapk/an dapat memberikan pemahaman tentang faktor-faktor yang mempengamhi pembentukan loyalitas pelanggan Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna laptop Sony Vaio. Merck Sony Vaio dipilih...
2009: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T34283
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sela Melenia Puspa A, author
Daerah wisata ramah muslim di Indonesia semakin berkembang seiring dengan peningkatan jumlah populasi umat muslim. Indonesia merupakan salah satu negara terbaik yang menyediakan wisata ramah muslim tingkat dunia. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, menyatakan akan terus mengembangkan daerah wisata ramah muslim yang dapat menyediakan layanan dan fasilitas untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Athaya Vita Krisrana, author
Pesatnya penggunaan aplikasi on demand menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi perusahaan penyedia aplikasi yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan seharinya. Penelitian ini ingin membahas salah satu layanan pesan antar makanan yang tersedia di masing-masing aplikasi tersebut yaitu Gofood dan Grabfood. Perkembangan layanan Gofood dan Grabfood yang pesat juga...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angellita Buulolo, author
Selama beberapa tahun terakhir, penelitian terkait dengan perilaku konsumen menjadi topik yang hangat. Salah satu yang menjadi perhatian penelitian dalam beberapa tahun terakhir adalah faktor yang dapat memengaruhi terbentuknya compulsive buying behavior. Dalam penelitian ini akan membahas faktor baik secara eksternal seperti materialisme, dan internal seperti mindset dan consumer anxiety....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuza Yasya Aliyya, author
Penelitian ini menggunakan Tehcnology Acceptance Model (TAM) yang sudah banyak digunakan untuk melihat bagaimana penerapan atau penerimaan suatu teknologi. Pada konteks penelitian ini adalah, melihat bagaimana penerapan atau penerimaan teknologi E-Commerce pembelian pakaian oleh konsumen muslim di Indonesia, serta melihat bagaimana pengaruh dari Subjective Norms dan Online Shopping Anxiety-nya. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amyra Salsabela Yasser, author
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana nilai belanja yang dirasakan oleh pelanggan selama live streaming memengaruhi kepercayaan, engagement, dan niat mereka untuk membeli dari penjual pakaian thrift, yaitu pakaian bekas, di social commerce di Indonesia. Dalam penelitian ini, nilai-nilai belanja yang dirasakan terdiri dari nilai-nilai utilitarian, hedonis,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Salsabila Putri Rulia, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengikut loyal terhadap influencer dengan meninjau bagaimana  peran dari Interactivity terhadap Authenticity, Brand Trust, dan Emotional Attachment dalam membangun Loyalty tersebut. Sampel yang diteliti adalah mereka yang mengikuti influencer di Instagram minimal tiga bulan lamanya, yang berdomisili di Indonesia dan berusia 18-34 tahun. Jumlah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Sofi Yatasya, author
Merek dan bisnis kini semakin tertarik untuk menemukan cara menggunakan influencer sebagai ‘tokoh populer’ untuk mengenalkan produk kepada audiens mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas dan interaksi parasosial oleh Youtube influencer terhadap intensi pembelian produk kecantikan yang dipengaruhi oleh physical attractiveness, attitude homophily, serta social attractiveness. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>