::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 49 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Menik Handayani, author
Dalam sebuah mekanisme pasar, perusahan melakukan tindakan-tindakan, baik aksi maupun respon untuk mempertahankan posisi perusahaan atau mendapatkan target pasar baru. Perilaku aksi dan respon tersebut dilakukan berdasarkan keunggulan kompetitif yang dimiliki oleh setiap perusahaan. Seiring dengan pertumbuhan industri telekomunikasi yang semakin pesat dan kompetitif, penelitian ini mengkaji bagaimana perusahaan operator...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6021
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Hafidz, author
ABSTRAK
Modal sosial adalah satu komponen vital bagi perkembangan ekonomi suatu daerah Sebagai negara berkembang dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara adalah suatu hal menarik untuk membahas perkembangan ekonomi di Indonesia terutama proses pembentukan modal sosial Dengan 70 persen populasinya tinggal di wilayah pedesaan mengkaji faktor faktor yang mempengaruhi proses ini...
2014
S53505
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Roby Setiadi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang perbedaan rata-rata experience (direct, indirect) calon konsumen terhadap keinginan untuk melakukan pendaftaran (register intention) pada website edukasi online www.tryoutui.com, kemudian melihat hubungan register intention terhadap actual register dan terakhir melihat pengaruh register intention terhadap willingness to pay calon konsumen. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain kausal dan deskriptif. Jumlah sampel...
2013
S54109
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ceryl Adinda Primadara, author
[ABSTRAK Pertumbuhan konsumen kelas menengah menimbulkan tren gaya hidup baru di Jakarta, yaitu konsumsi restoran kelas menengah khususnya pada tipe restoran casual-dining. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel Price-Quality Schema, Prestige Sensitivity, dan Self-Congruity terhadap Perceived Quality dari konsumen anak muda pada restoran casual-dining. Penelitian ini menggunakan sampel konsumen restoran...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S55912
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tito Nugraha Adiwikarta, author
ABSTRAK:
Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh electronic word-of-mouth dan fluency terhadap minat berkunjung (intention to visit) para konsumen. Ada 120 responden yang berpartisipasi dalam survei penelitian ini. Dengan menggunakan factorial design 2x2, peneliti akan membagi kelompok penelitian menjadi high fluency dan high eWOM (tipe A), high fluency dan low eWOM (tipe...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56691
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Isti Aprillani, author
[ABSTRAK
Perkembangan konsumen dengan gaya hidup pro lingkungan semakin meningkat di dunia, khususnya di Indonesia. Banyak perusahaan dan organisasi memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan corporate social marketing (CSM) untuk mengubah perilaku konsumennya. Seperti yang telah dilakukan oleh The Coca Cola Company dalam program ?Break the Bottle? pada produk Ades. Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Risa Andiani, author
Menurut Kahneman dan Tversky dalam Prospect Theory (1979), manusia menempatkan nilai yang lebih besar untuk menghindari kerugian daripada menerima keuntungan. Ada dua message framing yang digunakan sebagai alat promosi dalam pemasaran: loss-framed message yang menekankan kerugian seseorang untuk tidak melakukan suatu tindakan dan gain-framed message yang berfokus kepada manfaat dari...
Depok: Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015
S60706
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Megasari Krisnafati Gulo, author
Fenomena social media fatigue adalah kecenderungan ?pengguna media sosial? untuk mundur dari penggunaan social media ketika mereka sudah kewalahan dengan terlalu banyak informasi yang ada. Dengan demikian, intensi komplain di social media sepertinya juga akan berkurang. Padahal, perilaku komplain merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk memperbaiki kesalahan dan mempertahankan konsumennya. Untuk...
2015
S60976
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratih Miranda, author
Penelitian berfokus kepada melihat perbedaan dampak persepsi mengantri konsumen dengan adanya keterlibatan emosi yang diselipkan pada media distraksi, baik musik maupun video. Diuji menggunakan metode eksperimen. Hasil penelitian menunjukan bahwa hal kecil seperti penentuan konten pada media distraksi memiliki pengaruh yang besar. Konsumen yang mendapatkan paparan distraksi positif merasakan kepuasan...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutagaol, David Sutrisno Halomoan, author
ABSTRAK Koperasi Trashion Indonesia adalah UKM yang berlokasi di jakarta selatan yang bergerak di bidang daur ulang sampah khususnya sampah plastik rumah tangga. Sampah didaur ulang dan diproduksi menjadi barang-barang fashion yang dapat digunakan sehari-hari seperti tas, payung, dan lain sebagainya. Segmen pasar yang dilayani oleh Trashion sebagian besar adalah orang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>