Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Lovea Maharani Indra, author
......The emergence of creative agencies in Indonesia is in response to marketing strategy concerns that are not too diverse. However, previous studies still focused on the economic capital of a person or a company to build creative agencies (Tasrudi, 2017; Rahayu. 2017; Isyaeva, 2011). To build and maintain a creative...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Andika Rakhmat Putra, author
Skripsi ini bermaksud untuk menjelaskan kebangkitan ideologi yang menyelubungi latar sosial di balik kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 2016. Fenomena yang disertai oleh kebangkitan populisme hampir di seluruh penjuru dunia ini telah dinamakan oleh para pengamat sebagai Trumpisme. Menurut beberapa studi, fenomena ini jamak disorot media...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library