Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Hodijatul Kubro, author
Besarnya pangsa pasar transportasi online menjadikan persaingan ketat antara penyedia jasa ojek online di Indonesia. Faktor ini menjadi salah satu faktor yang memengaruhi adanya persaingan harga antar penyedia jasa ojek online. Keberadaan ojek online di Indonesia pun membantu mitra pengemudi dalam meningkatkan perekonomian, belum dengan ditambah tip yang acapkali mereka...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
You Kyung Oh, author
Tesis ini meneliti tentang pengaruh dari brand innovativeness dan brand leadership terhadap keberhasilan luxury brands di Indonesia, dan bagaimana brand luxury, brand user-imagery fit dan brand value mempengaruhi willingness to pay a premium pada luxury fashion brands. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, diperoleh data dari penyebaran kuesioner terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56072
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Oktiani Nurul Handayani, author
Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur substantif yang dilakukan oleh KAP AHA atas akun kas dan setara kas PT XY untuk periode audit tahun 2021 suatu perusahaan properti. Evaluasi ini dilakukan dengan melihat kesesuaian prosedur substantif yang dilaksanakan oleh KAP AHA dengan referensi dan standar yang berlaku serta melihat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library