::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 13 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pasadina Makaraputri Astikariandini, author
Skripsi ini membahas tentang ekuitas merek dari shampo Sunsilk dengan menggunakan empat elemen utama ekuitas merek, seperti kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang melibatkan adanya tinjauan pustaka serta partisipasi responden (pengguna shampo Sunsilk). Hasil penelitian berupa posisi shampo Sunsilk sebagai merek...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Sri Ubaya Asri, author
Komitmen dalam pekerjaan merupakan hal yang mutlak diperlukan, namun ternyata ada banyak hal yang mempengaruhi komitmen karyawan. Pengaruh tersebut bisa disebabkan oleh banyak faktor, baik faktor internal maupun faktor eksternal. Dalam penelitian ini, akan dibahas pengaruh-pengaruh internal dan eksternal tersebut, untuk faktor eksternal adalah customer complaints, sedang untuk faktor internal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
5906
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Lianasari, author
Skripsi ini membahas tentang sumber stres karyawan lini depan di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Fenomena stres pada pekerja merupakan isu pengelolaan sumber daya manusia yang makin serius diperhatikan organisasi saat ini. Seperti diketahui, stres berpotensi menurunkan kinerja dan kepuasan kerja karyawan. Sebagai pemegang tombak pelayanan perusahaan, adalah penting...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
6637
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rezky Ramendra, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap tingkat kepuasan konsumen dan tingkat loyalitas konsumen dengan dimoderasi oleh variabel atmosfer pada objek penelitian restoran Sushi-Tei. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner terhadap pengunjung Sushi-Tei dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 162 responden. Data...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61436
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rafika Adriana, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh karakteristik konsumen yang diwakili oleh frekuensi penggunaan, kesadaran harga, jenis kelamin, pendapatan, usia dan pendidikan terhadap persepsi keadilan atas praktek manajemen pendapatan Hotel Bunga Karang. Populasi dari penelitian ini adalah mereka yang pernah menginap di Hotel Bunga Karang dalam kurun waktu 1...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Karina Hikmayudi, author
ABSTRAK
Kemasan ramah lingkungan adalah kemasan dengan fitur nilai berkelanjutan bagi lingkungan dan tidak membahayakan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari beberapa variabel yaitu sikap, norma pribadi, kepedulian lingkungan, dan kesediaan membayar konsumen terhadap intensi pembelian produk berkemasan ramah lingkungan. Sampel penelitian ini adalah konsumen dan non-konsumen produk Starbucks Coffee...
2017
S68581
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Rian Anggoro, author
Penelitian ini menguji efektifitas product placement pada mobile games terhadap dua jenis memori responden, eksplisit dan implisit. Sebuah eksperimen 2 (stimulus) x 2 (memori) dilakukan untuk mengetahui kenaikan memori eksplisit dan implisit responden, ketika dibandingkan dengan kelompok kontrol dan kelompok eksperimen lainnya. Hasil penelitian menunjukkan partisipan yang terpapar product placement...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61854
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarah Ardelia, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi antara konsumen pria dan wanita yang berbelanja di ritel modern, yakni hipermarket, terkait karakteristik toko yang penting bagi mereka ketika memilih tempat berbelanja keperluan rumah tangga atau kebutuhan sehari-hari. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif yang dilakukan pada satu kali periode pengambilan data...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S47247
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Puspaningrum, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh servicescape terhadap emotional states, perceived value dan behavioral intention konsumen The House of Raminten Café Cabang Kotabaru Yogyakarta. Pendekatan ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan kualitatif. Pendekatan kuantitatif menggunakan sampel sebanyak 164 pengunjung The House of Raminten Café Cabang Kotabaru Yogyakarta dengan nonprobability...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44526
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kayrana Amadyatara, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor dari perceived quality dan brand trust terhadap suatu merek dan pengaruhnya terhadap perceived quality, brand trust dan brand loyalty. Penelitian ini dilakukan terhadap 160 responden yang didapat melalui teknik purposive sampling. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji beda dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63028
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>