Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
Bawotong, Joice Elly Mariansi, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26420
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Narulita Kurnia Setianggraeni, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26700
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Okti Hidayati, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26767
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Femtine Wirditiani, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kepemimpinan, pengeloaan pengetahuan serta pengelolaan sistem kerja yang bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kepemimpinan, pengelolaan pengetahuan, pengelolaan sistem kerja terhadap kinerja departemen radiologi tahun 2008. Secara teoritis penelitian ini mengacu pada konsep dari Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence (MBCfPE). Penelitian ini merupakan penelitian survei...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T21808
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Devira Putri Ayuningrum, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26503
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Deril Deddy Suherman, author
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26733
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Siahaan, Martha M. L., author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya hubugan tingkat kompetensi, pengembangan sumber daya manusia, dan motivasi kerja terhadap kinerja tenaga kesehatan RSIA Budi Kemuliaan Jakarta tahun 2008. Meningkatnya Harapan masyarakat terhadap Pelayanan Kesehatan yang baik, Sehingga dibutuhkan tingkat Kompetensi tenaga kesehatan yang baik pula.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Muri Maftuchan, author
Emonev adalah layanan pengiriman laporan online di Direktorat Jenderal Bina
Upaya Kesehatan. Diketahui Loyalitas pengguna emonev masih rendah, adanya
keluhan pengguna menunjukan adanya permasalahan dengan kualitas layanan
yang dapat berpengaruh terhadap loyalitas , Penelitian ini dilakukan untuk
mengetahui besar pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Interaksi Layanan,
Usability dengan kepuasan dan loyalitas pengguna emonev.
Lokasi penelitian di Bagian...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library