::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 269 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Edina Ayuningtyas, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis hubungan antara Pendidikan kewirausahaan dan komunitas kewirausahaan terhadap niat kewirausahaan mahasiswa di Universitas Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk membantu Universitas untuk mengembangkan niat wirausaha siswa mereka. Dengan demikian, universitas dapat berkontribusi menciptakan wirausaha baru bagi pemerintah. Data dikumpulkan dengan mensurvei 58 siswa yang telah mengikuti pendidikian kewirausahaan...
2017
T48126
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Herqutanto, author
PT. Asuransi XYZ adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa asuransi kerugian. Sebagaimana perusahaan asuransi dalam industri asuransi nasional pada umumnya, memiliki Captive Market, PT. Asuransi XYZ juga memiliki captive market berupa bisnis asuransi migas yang bersumber dari pemegang saham. Dengan captive market yang dimiliki PT. Asuransi XYZ telah menjadi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T2920
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Syarip, author
Dalam perspektif pembelajaran dan pertumbuhan yang dikemukakan oleh Kaplan dan Norton, digambarkan bahwa Kepuasan Kerja Karyawan dipengaruhi oleh Kompetensi Staff, Infrastruktur Teknologi, dan Iklim untuk bertindak, sehingga survey kepuasan kerja karyawan perlu diketahui oleh manajemen sebagai proses kesiapan penerapan suatu strategi perusahaan dan tolok ukur pengukuran tanggung jawab manajemen terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T25828
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Meuthia, author
Dua hal yang sangat penting dalam pemasaran adalah mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk menentukan kebutuhan konsumen dan mengimplementasikan strategi pemasaran dan program-program pemasaran yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, manajer pemasaran membutuhkan informasi. Mereka membutuhkan informasi mengenai konsumen, pesaing dan kekuatan kekuatan lain yang ada di lingkungan pasar. Saat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
T22751
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suwardi, author
Salah satu faktor kesuksesan organisasi baik yang bertujuan untuk mencari keuntungan (privat) maupun yang bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat (public) adalah ketersediaan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi. Inspektorat Jenderal Depdiknas sebagai organisasi pemerintah yang mempunyai tugas melaksanakan pengawasan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
T19216
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Akbar Maulana, author
ABSTRAK
Hasil penelitian yang dilakukan Minarly (2008) dandata yang dikemukakan Kuswanto (2010) yang menunjukan bahwa kinerja Pengawas Sekolah Menengah Kota Cirebon menempati urutan terendah dibandingkan dengan Kinerja Pengawas Sekolah di Wilayah III Cirebon dan beragamnya frekuensi kunjungan ke sekolah Pengawas Sekolah merupakan dasar perumusan masalah penelitian ini. Ada dua masalah penelitian ini yaitu...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T29798
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Adhi Putra Alfian, author
ABSTRAK
Kentang merupakan komoditas sayuran umumnya tergolong ke dalam komoditas yang tidak tahan Iama (perishable products), memiliki peranan yang cukup penting sebagai sumber nutrisi dalam makanan dan merupakan sumber vitamin dan mineral yang tidak tergantikan bahan makanan lainnya.

Permasalahan yang dihadapi pemasaran komoditas kentang adalah belum efisien dan transparannya sistem distribusi saat ini yang rnenyebabkan terdapatnya perbedaan...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wishnu Adhinugroho, author
Menjelang diberlakukannya pasar bebas pada tahun 2020 dan juga AFTA pada tahun 2003, maka setiap perusahaan di Indonesia harus mempersiapkan diri untuk mampu bersaing secara bebas tanpa dapat lagi diproteksi oleh pemerintah melalui berbagai aturan yang dibuat. Pada saat tersebut perkembangan sebuah perusahaan akan sangat bergantung pada cara-cara perusahaan tersebut...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
T5098
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gusti Nyoman Surendra, author
Pemasaran yang tepat sangat diperlukan oleh setiap institusi untuk dapat mencapai tujuannya. Demikian juga tidak terkecuali Peguruan Tinggi memerlukan pemasaran. Jakarta sebagai salah satu kota besar di Indonesia memiliki 240 PTS yang terdiri dari 41 Universitas, 104 Sekolah Tinggi, 6 Institut, 86 Akademi dan 3 Politeknik, dengan sendirinya memiliki tingkat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T8893
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>