Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Nurlaela, author
Perkembangan sektor asuransi yang sangat pesat serta banyaknya perusahaan yang bersaing menawarkan produknya, membawa implikasi pada kemampuan untuk mengembangkan strategi pemasaran asuransi yang tepat. Konsep pemasaran yang selama ini telah dijalankan oleh PT Takaful adalah kegiatan yang tercakup dalam konsep strategi pemasaran (marketing) alternatif yang mengandalkan kekuatan public relations yang...
2004
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Bunga Shinta Dewi, author
Carrefour adalah perusahaan ritel asal perancis yang berkategori hypermarket. Perusahaan ritel ini cukup agresif dalam memikat konsumen terutama Jaya tarik harganya yang memang relatif miring. Mereka cukup solid dari sisi manajemen dan strategi pemasaran. Carrefour masuk ke Indonesia sejak tahun 1998 dengan mengambil langkah berani karena saat itu gejolak sosial...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4313
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library