::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arlan Septia Ananda Rasam, author
ABSTRAK
Untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis maka kegiatan pembaharuan sumber daya organisasi dalam membentuk keunggulan daya saing yang baru menjadi suatu keharusan bagi perusahaan untuk dapat bertahan dalam segmen pasar yang ditujunya (Hunt, 2000). Sejalan dengan kenyataan yang ada, dimana ketersediaan sumber daya unggul juga berada diiuar organisasi, maka perusahaan selalu ingin menarik sumber daya...
2006
D1547
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asnan Furinto, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
D1781
UI - Disertasi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sylvia Rozza R, author
ABSTRAK Saat ini, Indonesia diibanjiri oleh berbagai award bisnis yang dianugerahkan kepada berbagai perusahaan. Award bisnis kategori marketing ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) dan award TOP Brand sebagai relational dan intellectual market-based asset (MBA) merupakan award bisnis paling awal yang dianugerahkan kepada merek-merek unggul perusahaan. Penelitian ini adalah untuk menelaah signifikansi award...
2015
D2132
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Evi Rinawati, author

Penelitian ini memeriksa hubungan antara kapabilitas CRM dengan performansi perusahaan, serta peran variable intervensi Interactive Marketing Imperative (IMI) sebagai mediator dan moderator, pada industri telekomunikasi selular di Indonesia. Pendekatan holistik terhadap kapabilitas CRM dilakukan dengan mengadopsi tiga dimensi kapabilitas, yaitu kapabilitas stratejik, operasional dan teknologi. Aspek sustainabilitas dalam penelitian ini...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2014
D-Pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Miharni Tjokrosaputro, author
Maksud utama penelitian ini untuk meneliti etika pemasaran sebagai moderasi terhadap hubungan antara CSR, reputasi perusahaan dan implikasinya pada kinerja pemasaran perusahaan. Kinerja pemasaran diukur melalui kepuasan dan loyalitas pelanggan. Ranah penelitian ini termasuk dalam teori pemasaran sosial, dimana teori pertukaran sosial menjadi fondasinya. Selain itu,...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2014
D-pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library