Ditemukan 218 dokumen yang sesuai dengan query
Clemens Chandra Edisanto, author
La condition de business courant est /refs concurrentielle duns presque toes les sec/eur:s, y compris la construction. Quand 1es nomhres de concurren/s augmentent el part du marche dirninue, la diversification de business est une des solutions prevues pour une situation concurrent/elle. Creer un nouveau business division a exige non seulement...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18253
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yosep Iswadi, author
ABSTRAK
Penggunaan advertising endorser merupakan salah satu strategi komunikasi pemasaran perusahaan dalam mengiklankan produk-nya untuk secara cepat membangun brand recognition dan membantu pelanggan untuk memahami fungsi dan karakteristik suatu produk atau jasa. Advertising endorser memiliki peran dalam merekomendasikan dan mempromosikan suatu produk untuk membuat citra produk yang berbeda dan mempengaruhi perilaku...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yurie Rusfianie, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dari sikap, norma subyektif dan perceived behavioral control konsumen yang mengetahui produk private label sekaligus untuk mengetahui pengaruh langsung perbedaan status (perkawinan dan pekerjaan) wanita terhadap intensinya untuk membeli produk private label. Penelitian ini juga melihat faktor-faktor apa saja yang secara langsung mempengaruhi...
2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Antonius Alfons Tanujaya, author
ABSTRAK
Tujuan utama dari studi ini adalah untuk mendapatkan strategi yang tepat guna
mencapai keunggulan komparatif. Dalam mencari strategi tersebut, perusahaan
perlu melakukan beberapa proses seperti: persiapan profil perusahaan, identifikasi
lingkungan eksternal terkini, perkiraan lingkungan di masa depan dan
perubahannya, dan karena ini adalah perusahaan software maka fokus lebih akan
diberikan pada teknologi, audit internal atas...
2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Melia Surghani, author
Industri kreatif dalam pembuatan produk kerajinan perhiasan logam selain emas mulai menarik perhatian pelaku industri. Hal ini akan memperketat persaingan untuk mendapatkan market share. Untuk menyikapi persaingan yang semakin tinggi, pelaku industri perlu mengetahui lebih mendalam mengenai konsumen yang membeli produk perhiasan logam selain emas. Keputusan untuk membeli suatu produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hutagalung, Hendry Donald Jonathan, author
Tesis ini membahas pengaruh country of origin dan country of manufacture / assembly terhadapat persepsi konsumen pada atribut kualitas dan harga. Perkembangan dan persaingan Global mengakibatkan banyak perusahaan yang memindahkan basis produksinya ataupun assemblinya ke cina untuk dapat menghasilkan produk yang lebih kompetitif dari segi harga namun kadang kualitas yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Sasha Karina Haridjakusumah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas rancangan rencana pemasaran rumah sakit AiBee khususnya bagian promosi agar dapat meningkatkan jumlah pasiennya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian memberikan rancangan program promosi yang mempertemukan unique selling proposition internal dan kebutuhan konsumen sehingga menyarankan agar rumah sakit AiBee harus lebih serius memperhatikan program...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27261
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Moh. Indah Kurniawan, author
Industri energi kelistrikan di Indonesia saat ini sedang menghadapi seperti harga minyak dunia yang cenderung tidak stabil, pemadaman bergilir akibat kurangnya pasokan energi listrik dan isu kenaikan tarif dasar listrik (TDL). Bagi sektor industri dan komersial, tantangan tersebut harus dihadapi meskipwi hiaya-biaya produksi menjadi semakin meningkat akibat isu yang berhubngan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33448
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Rasyidah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh secara positif di dalam model Overall Advertising Involvement yang terdiri dari message involvement, media involvement, dan creative involvement iklan Masyarakat Ekonomi Asean terhadap outcome behaviour pelaku usaha mikro yang dimediasi variabel brand attitude.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa overall advertising involvement berpengaruh secara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57776
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Faizza Femillya Fontessa, author
Produsen menciptakan permintaan untuk produknya dengan selalu berusaha memposisikan diri mereka pada tingkat top of market. Bagaimanapun usaha yang dilakukan, produsen harus fokus pada penciptaan identitas merek. Merek menjadi salah satu alasan konsumen membeli produk. Karena merek yang baik di benak konsumen adalah yang mampu membangun kesadaran (awareness), asosiasi yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library