Darnil Bahromi S., author
Strategi promosi PT. Merpati Nusantara : suatu studi pemilihan acara tv untuk penayangan iklan produk PT. Merpati Nusantara
1999
 UI - Tesis (Membership)
Ade Sabrina Nurmanthias, author
Analisa peranan alat promosi kepariwisataan dalam penjualan paket wisata Indonesia : studi kasus PT. Satriavi Tours & Travel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Natalia Widiasari, author
Analisis personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran produk intangible : Studi kasus : Personal selling pada layanan Bancassurance PT axa Mandiri Financial Services
2005
 UI - Tesis (Membership)
Dinora Refiasari, author
Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran untuk PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran produk jasa : studi kasus layanan Bancaasurance
 Artikel Jurnal
<<   3 4 5   >>