Dwi P. Widodo, author
Analisa efektivitas kegiatan dan frekuensi promosi terhadap perkembangan tingkat penjualan : studi kasus pada majalah X, instansi Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Karla M. Nashar, author
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Strategi promosi menact* PT. Meiji Indonesia : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Kebijakan promosi untuk menciptakan brand awareness prouric* di wilayah Bogor Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Andi Adha Yuliani, author
Analisis pengaruh promosi terhadap indo obat penurun panas anak wilayah Tanjung Priok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma. Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
<<   6 7 8   >>