Raisha Putri Aprilia, author
Pengaruh brand attachment terhadap perilaku positif dan negatif konsumen dengan attachment styles sebagai efek moderasi pada transportasi online di wilayah Jabodetabek = The Effect of brand attachment on consumer positive and negative behavior with attachment styles as a moderating effect on online transportation in Jabodetabek Region
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Sispa Nuradiana, author
Teori ekspektasi diskonfirmasi pada perilaku konsumen milenial terhadap low-involvement produk di toko ritel = Expectancy disconfirmation theory on mileniall consumer behavior in retail store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Sispa Nuradiana, author
Teori ekspektasi diskonfirmasi pada perilaku konsumen milenial terhadap low-involvement produk di toko ritel = Expectancy disconfirmation theory on mileniall consumer behavior in retail store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Anita Ratnayanti, author
Eksplorasi cluster khalayak berdasarkan faktor psikografis dan hubunganya dengan brand loyalty pada majalah anak (kasus Majalah Bobo) = People cluster exploration based on psychographic factor and its relations with brand loyalty in children magazine (case: Bobo Magazine)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Satria Setianda Singgih, author
Brand personification akun twitter korporat studi kasus akun twitter Garuda Indonesia, Citilink, Telkomsel dan XL Axiata = Brand personification of corporate twitter accounts case of Garuda Indonesia, Citilink, Telkomsel and XL Axiata
2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>