Karto Adiwijaya, author
Pengaruh marketing ambidexterityterhadap kinerja perusahaan di industri fmcg: peran market knowledge development, cross-functional marketing capabilities dan perceived task environment = The impact of marketing ambidexterity towardsfirm performance in fmcg industry: the role of market knowledge development, cross-functional marketing capabilities and perceived task environment
2019
 UI - Disertasi (Membership)
Muhammad Jamilun, author
Membangun hubungan relasional dalam pemasaran untuk jasa : Suatu penelitian tentang interaksi dari janji dengan loyalitas pelanggan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Kualitas jasa PT Tiga Utama.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Peta, Hubertus, author
Masalah channel of distribution dalam pengembangan industri kecil di P. Jawa, suatu studi kasus tahun 1978
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi (Membership)
Windalaksana Prawirakusumah, author
Strategi Pemasaran PT. Bina Media Tenggara Penerbit The Jakarta Post pada Industri Surat Kabar di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>