Fadhlan Hamidi, author
OPTIMALISASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANTU KEGIATAN PROMOSI PADA UMKM TRIJAYA BAN 83 = Optimizing Marketing Communications through Social Media for Helping the Promotional Activities in SME Trijaya Ban 83
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Triono Prasodjo S., author
Penerapan tehnik linier goal programming pada perencanaan finansial yang diarahkan sebagai pelengkap dan penunjang rencana pemasaran yang diformulasikan : studi kasus pada PT. Bank X
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Irfan Irawan, author
Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada website, blog dan Friendster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
McGee, Frank
Customer service great ideas inspiration (strategi customer service perusahaan-perusahaan dunia dalam melayani dan menenangkan hati konsumen) / Frank McGee; Birgitha Robert, Penerjemah Heryanto P., editor Sulitno Harahap
Prestasi Pustakarya, 2007
 Buku Teks
Budiman Suryonoto, author
Studi tentang pendapat pasien di ruang rawat inap VIP, utama, dan kelas I dalam rangka pengembangan strategi pemasaran di Rumah Sakit Husada Jakarta
Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)