Siregar, Taqwa Fitriani, author
Pengaruh taktik pemasaran relasional terhadap persepsi investasi relasional, kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : penelitian pada Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Deddy Hari Widodo, author
Strategi usaha produk jasa teknologi tinggi (very small aperture terminal) dalam pembangunan telekomunikasi di Indonesia
Universitas Indonesia, 1991
 UI - Tesis (Membership)
Sukadiah, author
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Wiwiek Herytha, author
Studi kualitatif upaya pemasaran, imbal jasa dan pengalaman dokter yang mempunyai ikatan kerjasama guna peningkatan penggnnaan fasilitas radiodiagnostik RS A
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
E.F. Veniantoro, author
Strategi pemasaran dan pengembangan bisnis perbankan mikro : studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>