Wirjanti Adiatmi, author
Personal selling dalam pemasaran komputer
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Sontiar C., author
Analisis pengaruh Earning, Dividend, dan Book Value terhadap penilaian ekuitas pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2006-2011 = the Effect analysis of earning, dividend and book value to equity valuation of listed companies in Indonesian Stock Exchange for period 2006-2011
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dyah Ayu Ramadhani, author
Analisa The Wheels of Viral Marketing pada strategi promosi hasil karya musisi independen yang dilakukan melalui Microblogging Twitter : studi analisa pada Adhitia Sofyan, singer dan song-writer = Analysis The Wheels of Viral Marketing on strategic promotion of independent musicians creations that conducted through Microblogging Twitter : analysis case on Adhitia Sofyan, singer and song-writer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Nangoi, Ronald, author
Menentukan strategi pemasaran dalam mengahadapi persaingan
RajaGrafindo Persada, 1996
 Buku Teks
Miller, Donald, author
Marketing made simple : brand storytelling dalam bisnis
PT Gramedia Pustaka Utama, 2022
 Buku Teks