Patria Adiguna, author
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus pada perusahaan penerbangan lion air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Putri Utami, author
Persepsi krisis perusahaan penerbangan: studi kasus pada perusahaan Lion Air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Robinsar Zevanya, author
Pengaruh inflight service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction: studi pada pelanggan Garuda Indonesia = The effect of inflight service quality towards customer loyalty through customer satisfaction: case of Garuda Indonesia's customer
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Rizal Multiadi, author
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap penyediaan air bersih oleh perusahaan daerah air minum kabupaten Pontianak : Study kasus di Kota Mempawah Kabupaten Pontianak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Randolph A. Tjahja, author
Analisis kepuasan pelanggan pelumas Dubois dalam rangka meningkatkan pelayanan pelanggan : Studi kasus CV CMD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>