Giarto, author
Pengaruh implementasi sistem manajemen mutu ISO 9000 pada industri pemintalan terhadap kepuasan pelanggan dan keunggulan daya saing: studi kasus di PT TIFICO Tbk, Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nadya Annisa Fitria, author
Analisis pengaruh pelayanan karyawan terhadap kepuasan pelanggan dan word of mouth intention pada restoran casual dining di Jakarta = Analysis of the effect of employee service on customer satisfaction and word of mouth intention at casual dining restaurants in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Ikhwan Tauhid, author
Analisis pengaruh benefit sacrifice terhadap kepuasan, intensi penggunaan kembali dan rekomendasi layanan ojek online berbasis mobile APPS = Analysis of benefit sacrifice effect to satisfaction APPS continuance intention and recommendation for online motorbike service based on mobile APPS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Agus Sanyoto, author
Analisis faktor yang dipertimbangkan klien (pelanggan) dalam mempersepsikan kualitas Layanan : Suatu studi pada Kantor Perbendaharaan dan Kas Daerah Kotamadya Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Titiek Ratna Setiawaty, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa kepelabuhan : kasus Unit Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>