Muhammad Rayhan, author
Karakteristik Tempat sebagai Potensi Pariwisata dan Placemaking dari Media Sosial Dalam Pembentukan Identitas Tempat Usaha Kuliner di Kota Jakarta Selatan = Characteristics of Places as Tourism Potential and Placemaking from Social Media in the Formation of Culinary Business Place Identity in South Jakarta City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Tanjung, Andy, author
Rumah kost sebagai bisnis properti real estate = Boarding house as real estate's business property
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Cambel, Ali Bulent, author
Real gases
Academic Press, 1963
 Buku Teks
More places for people
edited by Charles K. Hoyt
McGraw-Hill, 1983
 Buku Teks
Torchinsky, Alberto
Real variables / Alberto Torchinsky
Addison-Wesley, 1987
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>