Fatri Fathiyyah Fadilah, author
Analisis Pengaruh Hubungan Parasocial dan Kredibilitas Beauty Influencer terhadap Kredibilitas Brand dan Repurchase Intention pada Media Platform Instagram = Understanding the Influence of Parasocial Relationship and Beauty Influencer’s Credibility on Repurchase Intention in Media Platform Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Dea Aulia, author
Analisis pengaruh dividen kas dan share repurchase terhadap Market-to-book Ratio pada perusahaan non-finansial di Indonesia pada periode 2013-2018 = The effect of cash dividend and share repurchase to Market-to-book Ratio on non-financial firm in Indonesia during the 2013-2018 period
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Alifia Puspitarini, author
Analisis pengaruh market power dan non interest income terhadap stabilitas bank di negara negara asean 5 indonesia malaysia filipina singapura dan thailand periode 2009 2013 = The effect of market power and non interest income on bank stability in asean 5 countries indonesia malaysia philippine singapore and thailand for 2009 2013
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Asmara Dhonna, author
Pengaruh kinerja perusahaan, ratio utang, nilai pasar ekuitas, dan Kepemilikan keluarga terhadap corporate governance
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Tampubolon, Clara, author
Faktor-faktor motivasi yang paling dominan di tingkat manajemen menengah terhadap kinerja waktu proyek pada perusahaan jasa konstruksi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>