Nabila Aida Novitarani, author
Analisis motivasi konsumen terhadap konsumsi luxury products dengan kebutuhan konsumen akan keunikan dan pemantauan diri sebagai variabel moderasi: studi kasus generasi millennial di Indonesia = Analysis of consumer motivation and luxury consumption with consumers need for uniqueness and consumers self-monitoring as moderating variable: case study millennial eneration in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Indra Malik Ibrahim, author
Socially Derived Consumer Behavior: Kepercayaan Interpersonal, Pengaruh Jaringan Sosial dan Perilaku Konsumen pada Konsumen E-marketplace di Jabodetabek = Socially Derived Behavior: Interpersonal Trust, Social Network Influence, and Consumer Behavior of E-marketplace Consumers at Jabodetabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Fajar Haristyo, author
Pengukuran risiko kredit usaha kecil dengan menggunakan matriks transisi atas kualitas kredit studi kasus Bank Y = Measurement of small segment credit risk with credit rating transition matrix case study of Bank Y
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Nugroho J. Setiadi, author
Perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
Kencana, 2005
 Buku Teks
Nugroho J. Setiadi, author
Perilaku konsumen : konsep dan implikasi untuk strategi dan peneliitian pemasaran
Kencana, 2008
 Buku Teks
<<   7 8 9   >>