Rosmegawati, author
Analisa strategi marketing mix pada PT Parsindotama Antar Nusa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Saprina Maryani, author
Analisis segmentasi, target dan posisi dalam bauran pemasaran poliklinik terpadu anak sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita tahun 2016 = Analisys of segmentation targeting positioning in marketing mix at the poliklinik terpadu Anak Sehat Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita on 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Thabita Putri Chrysti Pitoi, author
Strategi Brand Positioning dan Content Marketing UMKM Tanaman Hias "Hiskia Flora" = Brand Positioning and Content Marketing Strategy of Nursery SME "Hiskia Flora"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Alya Putri Maharani, author
The Role of Green Marketing Mix Elements: An Analysis on the Drivers of Brand Equity in Indonesia = Peran Elemen Green Marketing Mix: Analisa Pendorong Brand Equity di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Pasaribu, Ary Anthonius, author
Pengaruh Marketing Mix dan Relationship Quality untuk Membangun Loyalitas Pelanggan dalam Industri Perbankan (Studi pada Bank Sumsel Babel) = The Path to Build Loyalty: The Influence of Marketing Mix and Relationship Quality in Banking Industry.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>