Kemala Sovia, author
Pengaruh sikap perilaku konsumen dan perubahan lingkungan perusahaan terhadap strategi dan kebijaksanaan pemasaran pelumas otomotif Pertamina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tesis (Membership)
Riska Amelia Hasan, author
Analisis pengaruh strategi experiential marketing terhadap customers perceived experiential value satisfaction dan loyalty studi kasus the body shop Indonesia = The impact of experiential marketing strategy on customers perceived experiential value satisfaction and loyalty case study the body shop Indonesia
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Juliyana Indah Purmita Sari, author
Analisis pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus brand Apple, the Body Shop, dan Garuda Indonesia = Analysis of brand image influence on customer loyalty in apple brand case studies the the Body Shop, and Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elsa Devita, author
Hubungan Aktivitas Ramah Lingkungan, Komunikasi Ramah Lingkungan Citra Ramah Lingkungan, dan Citra Perusahaan terhadap Intensi Pembelian (Studi Kasus The Body Shop Indonesia) = The Correlation of Green Activities, Green Communication, Green Image and Corporate Image towards Purchase Intention (Case Study The Body Shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Grace Irsan, author
Analisis efektivitas strategi promosi internasional produk ramah lingkungan the body shop : studi kasus PT Monica Hijau Lestari - The Body Shop Indonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>