Ratih Permata, author
Usulan rancangan program pelatihan pelayanan berfokus pelanggan pada perawat ICU rumah sakit X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Moerdjono, author
Pelayanan jalan tol yang mampu diberikan P.T. Jasa Marga (Persero) : Studi kasus pada cabang-cabang di Jabotabek
1996
 UI - Tesis (Membership)
Allessandro Nazzario Junior, author
Mengetahui tingkat kualitas pelayanan administrasi kependudukan dengan metode customer satisfaction index, servqual, dan importance performance analysis Studi Kasus: Kantor Kelurahan Mekarsari, Depok = Determining the level of quality of public administration services using customer satisfaction index method, servqual, and importance performance Analysis Case Study: Mekarsari District Office
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Indar Robbi Mardiyan, author
Perbaikan proses pelayanan pelanggan dengan metode lean sigma : studi kasus pada departemen LDR PT Palyja = Improveing customer service process using lean sigma method : case study at LDR department of PT Palyja
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Cut Vijantimala, author
Studi tentang pelayanan PD.Pasar Jaya DKI Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>