Ury Puspa Praninditya Putri, author
Evaluasi efektivitas pelatihan pelayanan prima di RSIA Puspa Husada Bekasi tahun 2013 = Effectiveness evaluation of service excellence training in Puspa Husada Women's and Children's Hospital Bekasi 2013
2013
 UI - Tesis (Membership)
Widodo, author
Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Gertrudis Ratna, author
Analisis loyalitas pelanggan Lion Air dengan metode data mining = Analysis of loyalty of Lion Air's customer by data mining method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Raovina Haq Ra, author
Analisis karakteristik pelanggan baru layanan operator menggunakan cluster dan assocition rules = Provider new customers characteristic analysis using cluster and association rules / Raovina Haq Ra
2015
 UI - Skripsi (Membership)
M. Nur Rianto Al Arif, author
Customer relationship management dan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah bank: studi pada bank muamalat indonesia
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2015
 Artikel Jurnal
<<   5 6 7   >>