Luky Hananto, author
Analisis pengaruh faktor inovasi dan quality of service terhadap customer loyalty di perusahaan telekomunikasi dengan metode structural equation modeling = The effect analysis of innovation and quality of service factors to customer loyalty in Indonesian telecommunication company by using structural equation modeling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Analisis efektifitas ATM Bank " Y " sebagai layanan tambahan jasa perbankan sekaligus sebagai alat pembinaan dan peningkatan jumlah nasabah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Tampubolon, Astrid T., author
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Dibyo Puruso, author
Analisi kualitas pelayanan direktorat teknologi informasi direktorat jenderal hak kekayaan intelektual dengan pendekatan service quality = Analysis of service quality of directorate information technology directorate general of intellectual property & rights service quality approach
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Dewi Cahyaningratri, author
Analisis pendapat responden mengenai inovasi layanan permohonan pembuatan paspor melalui website pada Kantor Imigrasi kelas I Bandung = Respondent's opinion analysis on the innovation of passport application using website in immigration Office Class l Bandung
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>