Danur Kusuma Atsari, author
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ahmad Jodhi Setiawan, author
Analisis pengaruh service climate melalui peran mediasi employee commitment terhadap customer satisfaction; studi kasus kantor pelayanan operator selular = Analysis of influence of service climate through employee commitment as mediator towards customer satisfaction case study services office of mobile cellular provider
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Faradilla Fatmawati, author
Gambaran kepuasan peserta terhadap pelayanan program rujuk balik di wilayah kerja BPJS kesehatan kantor cabang utama Jakarta Selatan tahun 2017 = Description of participants satisfaction to the specialist referral to primary health care program services in BPJS kesehatan main branch office South Jakarta working area 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Tia Maysa, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan publik di kantor dinas kesehatan propinsi DKI Jakarta tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Titiek Ratna Setiawaty, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa kepelabuhan : kasus Unit Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)