Wisnadi Krisnanda, author
Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan citra perusahaan : studi kasus pada PT. A.J. Central Asia Raya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Sitinjak, Katrin Rosely, author
Strategi membangun citra positif perusahaan melalui publikasi humas (studi pada Teater IMAX Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah) = Strategy to build image of the company through publication of public relations (study in Keong Emas IMAX Theatre Taman Mini Indonesia Indah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Manajemen Customer Relations dan pembentukan citra perusahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Firstka Sarah Andhini, author
Peranan public relations dalam membangun citra perusahaan di PT. KAI Commuter Jabodetabek : studi kasus public relations PT KAI Commuter Jabodetabek = The role of public relations in building corporate image in PT. KAI Commuter Jabodetabek : case study public relations PT. KAI Commuter Jabodetabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Fany Irawan Putri, author
Analisis proses pembentukan citra pada perusahaan jasa melalui marketing public relations (studi kasus jasa perhotelan) = Analysis of developing image through marketing public relations in Hotel Service Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   5 6 7   >>