M.G. Prawinar Dwiindra P., author
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Aisha Rachmani, author
Analisis hubungan antara atribut produk terhadap sikap konsumen (studi eksperimen atribut produk Nestle Fitnesse)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Tammy Zacharias, author
Pengaruh kepribaddian dan gaya hidup terhadap sikap pemilihan produk (Studi pada produk radio panggil di kalangan mahasiswa)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Setiarini, author
Perilaku konsumen terhadap pemakaian media mobilephone GSM (analisa pola hubungan antara kebutuhan, keinginan dan informasi konsumen tentang GPRS terhadap pemakaian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Irma Laksmisari, author
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>