Rahmi Zikranovia, author
Pengaruh dimensi dan komunikasi merk terhadap niat berprilaku konsumen jasa (studi kasus: nasabah bank Indonesia)
2007
 UI - Tesis (Membership)
Meliyanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ihsan Syafputra, author
Analisis kegiatan pemasaran berdasarkan theory of planned behaviour konsumen dengan gaya hidup sehat (studi mengenai kegiatan pemasaran fitbar 2012) = Analysis of marketing based on theory of planned behaviour in consumer with healthy life style (a case study of fitbar marketing in 2012)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh moderasi ulasan tidak konsisten dan gender pada keputusan belanja online konsumen (studi pada Giant Computer Depok) = The moderating effect of inconsistent reviews and gender on consumers online shopping decision (Study on Giant Computer Depok) / Hendra Arif Pribadi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Muhammad Sadat, author
Kepercayaan konsumen terhadap manajemen dan karyawan dari segi nilai serta loyalitas konsumen : suatu telaah dari perspektif pemasaran relasional pada hypermarket Carrefour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>