Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasan nasabah
 Artikel Jurnal
Tri Asto Cahyono, author
Analisa kepuasan pelanggan produk layanan speedy di Divisi Multimedia PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rahmad, author
Tingkat kepuasan pelanggan terhadap atribut layanan Poliklinik Depok LKJ tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sinaga, Eduard Hamonangan, author
Pengaruh kualitas layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan : studi terhadap kualitas layanan purna jual Blackberry Center pada Blackberry Center Margocity Depok = Effect of sales service quality customer satisfaction : study on the quality of after sales service in Blackberry Center Margocity Depok
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
Ambar Kuspardianto, author
Analisis pasar dan tingkat kepuasan Corporate Customer sebagai acuan penyusunan strategi pemasaran layanan multimedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>