Sari Dewi, author
Pengaruh komitmen manajemen atas kualitas layanan terhadap afeksi dan kinerja karyawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Galih Sutrisno, author
Evaluasi kepuasan pelanggan melalui proses pembentukan sikap terhadap jenis pelayanan : penelitian tentang teknologi Swa Layan dan Layanan Personal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Agus Sanyoto, author
Analisis faktor yang dipertimbangkan klien (pelanggan) dalam mempersepsikan kualitas Layanan : Suatu studi pada Kantor Perbendaharaan dan Kas Daerah Kotamadya Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Wahyu Purnomosidi, author
Analisis hubungan karakteristik konsumen seluler GSM dengan penggunaan aplikasi dan layanan 3G berbasis WCDMA di DKI Jakarta = Analysis on consumers characteristics of GSM cellular related to application and services of 3G based WCDMA in Jakarta region
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>