Diantina Novianti, author
Analisis kualitas pelayanan pada Bank BTN Kantor Cabang Bekasi = Analysis of service quality in Bank BTN Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Tri Widjatmaka, author
Pengukuran kualitas layanan lembaga pendidikan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap hasrat perilaku mahasiswa : studi kasus di Politeknik Negeri Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Siska Febriana, author
Kualitas pelayanan pada perusahaan air minum pdam tirta asasta kota Depok golongan III B = The service quality of pdam tirta asasta Depok class III B
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nanang Mustofa, author
Analisis kualitas pelayanan permohonan persetujuan pemberian visa pada Sub Direktorat Visa Direktorat Jendral Imigrasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Luky Hananto, author
Analisis pengaruh faktor inovasi dan quality of service terhadap customer loyalty di perusahaan telekomunikasi dengan metode structural equation modeling = The effect analysis of innovation and quality of service factors to customer loyalty in Indonesian telecommunication company by using structural equation modeling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>