Silitonga, SM Moscarony, author
Analisis pelaksanaan konsep pelayanan prima Bank Artha Graha Kantor Pusat Operasional ? Jakarta dengan metode Servqual
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dhana Widyatnika, author
Hubungan antara lingkungan kerja dan kepemimpinan dengan kinerja pelayanan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Jakarta Pancoran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Cut Vijantimala, author
Studi tentang pelayanan PD.Pasar Jaya DKI Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
Mega Citra Octavia, author
Usulan perbaikan kualitas pelayanan SDM garda depan unit pelayanan pelanggan (UPP) dengan metode self assessment guide. Studi kasus Telkom Divre II Jakarta
2001
 UI - Skripsi (Membership)
Allessandro Nazzario Junior, author
Mengetahui tingkat kualitas pelayanan administrasi kependudukan dengan metode customer satisfaction index, servqual, dan importance performance analysis Studi Kasus: Kantor Kelurahan Mekarsari, Depok = Determining the level of quality of public administration services using customer satisfaction index method, servqual, and importance performance Analysis Case Study: Mekarsari District Office
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>