Nur Sri Ubaya Asri, author
Analisis pengaruh customer complaints, positive affectivity, dan negatif affectivity terhadap komitmen karyawan customer service di perusahaan jasa : studi kasus PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas jasa PT Tiga Utama.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Fadly Meray, author
Analisis kualitas jasa dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan hypermarket
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Fitria, author
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rafli Fajar Fauzan, author
Penerapan Algoritma Ant Colony Optimization dalam Optimasi Rute Distribusi pada Layanan Pengiriman Paket = Implementation of Ant Colony Optimization Algorithm for Distribution Route Optimization in Courier Delivery Service
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>