Simangunsong, Gorby, author
Roles of ambient conditions in building hotel guests loyalty the effects of hotel ambience on the formation of overall image customer satisfaction and loyalty intentions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Aldian Sevana, author
Pengaruh bentuk discount frame terhadap willingness to purchase ketika menggunakan aplikasi pemesanan hotel yang dimediasi perceived saving = The effect of discount frame form toward willingness to purchase when using hotel booking apps mediated by perceived saving
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Cheryl Dianda Dachyar, author
Analisis faktor yang mempengaruhi keinginan pelanggan telepon seluler untuk berganti provider dengan metode structural equation modeling
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Indrayani Rafiqa, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian obat bebas: studi kasus konsumen di Jakarta) = Analysis of factors that affecting consumers decision making process of purchasing over the counter medication
2012
 UI - Tesis (Open)
Andri Kusmayadi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen telepon selular di Jabodetabek
2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>