Sri Wulandari Ningrum, author
Strategi dalam peningkatan customer satisfaction dan customer loyalty berdasarkan faktor-faktor customer perceived value pada Grandkemang Hotel Jakarta = Strategies to increase customer satisfaction and customer loyalty based on customer perceived values factors in Grandkemang Hotel Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Wulandari Ningrum, author
Strategi dalam peningkatan customer satisfaction dan customer loyalty berdasarkan faktor-faktor customer perceived value pada Grandkemang Hotel Jakarta = Strategies to increase customer satisfaction and customer loyalty based on customer perceived values factors in Grandkemang Hotel Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Galih Handarbeni, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT BNI Securities)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Dzaki Achmad Abdullah, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan anggota di Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta = The factors that influence customers satisfaction in Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta / Dzaki Achmad Abdullah
2015
 UI - Tesis (Membership)
Rachmawati, author
Analisis risiko kepuasan pelanggan sebagai dasar pendanaan investasi atas renovasi dalam rangka meningkatkan daya saing hotel (studi kasus hotel x) = Risk analysis of customer satisfaction as fundamental funding investment on renovation in order to improve hotel competitiveness (case study hotel x)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>