Andrini, author
Analisis Persepsi Konsumen Produk Minuman Isotonik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Posisi produk dalam pikiran jonsumen sebagai efek komunikasi pemasaran (suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Salwa Jamal, author
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fashion Lokal Terhadap Online Purchase Intention Dalam Live Streaming TikTok. Studi Kasus Pada Merek Produk Fashion Lokal SWEPO = Analysis of Marketing Communication Strategy for Local Fashion Products Against Online Buying Intentions in Live Streaming TikTok. Case Study on Local Fashion Brand SWEPO
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arya Adhitama, Author
Analisis pengaruh iklan televisi terhadap pembentukan brand personality dan rekomendasi komunikasi pemasaran merek fruit tea
2005
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Studi Kasus Konsumen Pasta Gigi dan Sikat Gigi Pepsodent di Kota Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>