Selmy Patrica Wibawa, author
Analisis persepsi konsumen terhadap tabloid olahraga (dalam kasus tabloid bola)
2003
 UI - Tesis (Membership)
Arifin Djakasaputra, author
Studi tentang pengaruh variabel harga dan merek pada persepsi konsumen terhadap enam dimensi kualitas produk: penelitian pada produk mobil sedan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Budi Hartono, author
Analisis ekuitas merek aral menurut persepsi konsumen di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Lita Dewi Wulandari, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam mengembangkan produk perbankan: studi kasus BRI Call Banking
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Theodora, author
Analisis Hubungan Elemen-Elemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Dimensi-Dimensi Dalam Ekuitas Merek (Brand Equity)(Studi Kasus Pada Merek FMCG: Indomie) = Relationship Analysis between Elements of Integrated Marketing Communication Towards The Dimensions of Brand Equity-(Case Study: Indomie as FMCG Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>