Pudja Priananda, author
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Wulan Ardiani, author
Persepsi konsumen terhadap kualitas merek obat anti nyamuk bakar
2001
 UI - Tesis (Membership)
Rachmawati Handayani, author
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap citra produk taplus : Kasus Bank BNI Universitas Indonesia.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Sherley Fitriani, author
Analisa pengaruh komunikasi word of mouth terhadap pemasaran produk furniture klasik premium: studi kasus PT. Artifak Pratita
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Sihite, Eva Norita, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen mengenai E-commerce terhadap minat beli produk melalui internet pada www.detik.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   7 8 9   >>