Persepsi konsumen terhadap positioning produk obat anti nyamuk bakar: Sebuah penelitian dengan aplikasi analisis multidimensional scaling.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Harryadin Mahardika, author
Analisis persepsi konsumen terhadap produk pasta gigi dengan pendekatan metode multidimensional scaling (MDS).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Samuel Pandhega, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Marbun, Oni Pujianti, author
Revitalisasi komunikasi dalam meningkatkan ekuitas merek: Studi kasus: Kampanys komunikasi rebranding, resegmentating, repositioning dari PT. Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
analisis pengaruh kepercayaan konsumen pada merek terhadap loyalitas merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>