Sinaga, Bernadette Uly, author
Pengaruh interkasi dalam personalized services terhadap kualitas hubungan dalam membentuk loyalitas pelanggan : studi kasus terhadap kedai kopi Starbucks di Jakarta = The influence of customer firm interaction in personalized services on the relationship quality to form customer loyalty : a case study of the Starbucks Coffee Shop in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia cabang Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Bahar Buasan, author
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Bahar Buasan, author
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>