Nova Dia Sabriani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap frozen food halal oleh konsumen muslim di Indonesia = Factors affecting purchase intention of halal frozen food by muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Sulihaji Murwani, author
Faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi nasabah dalam memilih produk Shar-E : Studi kasus PT Bank Maumalat Indonesia Tbk. Di DKI Jakarta
2007
 UI - Tesis (Membership)
Gurning, Martha D. P., author
Faktor-faktor penting yang mempengaruhi konsumen dalam membeli deterjen surf (Studi kasus ibu-ibu rumah tangga di Ciracas Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Annisa Ulfah, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Bidan Menjadi Jejaring FKTP Pada Era JKN di Kota Bekasi Tahun 2021 = Factors Affecting Midwife's Decision as First Level Health Facility Network in the Indonesia's National Health Insurance in Bekasi City 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Irfan Ramadhan, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>