Tri Ramadhan, author
Analisis-faktor faktor yang mempengaruhi intensi konsumen dalam membeli tiket kereta api online = Analysis of factors affecting customer intention to buy online train tickets
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Abhipraya Tjondronegoro, author
Analisis Faktor-Faktor pada Shopee Games yang Memengaruhi Intensi Keberlanjutan Pengguna dalam Bermain Game dan Intensi Belanja di Shopee = Analysis of Factors in Shopee Games Influencing User Continuance Intention to Play Game and Purchase Intention in Shopee
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Abhipraya Tjondronegoro, author
Analisis Faktor-Faktor pada Shopee Games yang Memengaruhi Intensi Keberlanjutan Pengguna dalam Bermain Game dan Intensi Belanja di Shopee = Analysis of Factors in Shopee Games Influencing User Continuance Intention to Play Game and Purchase Intention in Shopee
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Aji Pratomo, author
Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektivitas iklan online pada populasi civitas akademika Universitas Inodonesia
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Vibi Larassati, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen dalam menggunakan layanan kesehatan mental secara daring = analysis of consumers willingness to purchase factors toward online mental health services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>