Farizka Ariesta, author
Pengaruh kualitas layanan, kebutuhan mencari variasi, harga, karakteristik kategori produk, promosi iklan dan kualitas produk terhadap keputusan perpindahan merek : studi kasus pelanggan SPBU Pertamina = Effect of service quality ,variety seeking price, characteristic category product, advertising campaign, and product quality on decisions of brand switching / Farizka Ariesta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Ekuitas Merek Teh Botol Sosro Menurut Persepsi Konsumen di Lima Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Fiena Djohansyah, author
Hubungan ekuitas merek esia terhadap kepuasan pembelian konsumen (studi terhadap pengguna di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa ekuitas merek Nutrisari menurut persepsi konsumen di lima wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Marselinus Ferdinand Pranoto, author
Analisis tingkat kesadaran merek berdasarkan enam kriteria elemen merek (studi kasus mengenai Pokka green tea di Jakarta) = Analysis of brand awareness based on six criteria of brand elements (case study of Pokka green tea in Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
<<   8 9 10   >>