M. Haris Budiman, author
Analisis merek aspira berdasar model ekuitas merek berbasis konsumen (customer-based brand equity)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Peran label halal pada kemasan produk makanan dalam proses keputusan membeli (Studi kasus terhadap pengunjung supermarket hero di lima wilayah Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Iksan Basuki, author
Pengaruh loyalitas akan merek induk, persepsi kesamaan antara merek induk dan merek ekstensi, dan keterlibatan konsumen akan kategori produk ekstensi, terhadap evaluasi dan intensitas pembelian ekstensi merek deodorant dari adidas = Effects of loyalty towards parent brand, similarity between parent brand and extended brand, and consumer involvement towards extended product category, towards attitude regarding brand extension of adidas deodorant and purchase intention towards brand extension of deodorant from adidas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Pengaturan Peran Ganda Pada Wanita Karir: Kasus Lima Eksekutif Wanita Pada Lima Bank Swasta di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaturan peran ganda pada wanita karir: Kasus lima eksekutif wanita paa lima bank swasta di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)